Friday, January 9, 2015

All-New Ecosport

Ford Mobil – Hubungi Showroom Mobil Ford 021-9286-6373, 0813-1035-4443, untuk informasi stok dan harga terbaru All-New Ecosport, urban SUV kecil yang menyusuri jalanan di perkotaan.

All-New Ecosport

Take the road less travelled, Because you can
Jalanan berlubang, genangan air dari pipa bocor, selokan tinggi. pengemudi lain harus memutar arah, namun dengan All-New Ecosport Anda bisa terus berkendara.

all-new-ecosport
All-New Ecosport
200mm ground clearance
Seperti SUV yang lainnya, urban SUV ini dapat membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan. Ada jarak 200mm antara mobil dengan jalanan, jalanan berlubang, selokan atau apa pun di perjalanan anda. Memiliki approach dan departure angles yang baik dan juga 550mm water wading, Anda akan siap untuk menghadapi apa pun.

The quietest urban SUV around
Perkotaan itu sangat bising. Tapi tidak dalam All-New EcoSport. Kebisingan kota mampu diredam oleh interior paling senyap di kelasnya.

Fit in just about anywhere
Anda ingin sebuah SUV tapi Anda tinggal di kota. Itulah mengapa All-New EcoSport sangat cocok. Dengan desain city-car membuatnya mudah untuk parkir dan melewati jalan-jalan kota yang padat. Dan kemampuan SUV bisa membawa Anda ke berbagai tempat yang belum pernah Anda datangi - di dalam kota maupun diluar kota. Hill Launch Assist Tidak perlu khawatir lagi pada saat tanjakan.

Hill Launch Assist
menahan rem untuk beberapa detik dan memberikan Anda waktu untuk menginjak pedal gas, tanpa menyebabkan kendaraan tergelincir. Jadi ketika mobil lain berhenti terlalu dekat, Anda tidak perlu khawatir. Fitur ini befungsi pada jalan yang menanjak atau menurun. (Tersedia pada transmisi otomatis).

Higher seating
Bahkan jalan yang Anda lewati setiap hari akan terlihat berbeda dalam All-New EcoSport. Posisi Kursi yang lebih tinggi membuat Anda melihat lebih banyak di sekeliling Anda. Siapa tahu Anda bisa menemukan sesuatu yang baru selama di perjalanan?

Hubungi Showroom Mobil Ford 021-9286-6373, 0813-1035-4443, untuk informasi stok dan harga terbaru All-New Ecosport.

No comments:

Post a Comment

Ford Mobil Indonesia

Dealer Mobil Ford Di Indonesia
Hubungi Showroom Untuk Harga Jual Dan Stok Terbaru

021-9286-6373
0813-1035-4443
dealer@fordmobil.com
PIN BB 79051D5A

Contact Form

Name

Email *

Message *

2014 © Ford Mobil Indonesia
Desain Oleh Way2themes