Friday, January 9, 2015

New Ford Everest

Ford Mobil – Hubungi Showroom Mobil Ford 021-9286-6373, 0813-1035-4443, untuk informasi stok dan harga terbaru New Ford Everest.

New Ford Everest

Tough & Dominant
Tampilan New Everest yang berwibawa memperlihatkan ciri khas DNA Ford yang tangguh dan dinamis. Terlihat dari bentuk kap mesin, Bumper, Grill, serta garis lekukan tegas yang menonjolkan bahwa New Everest adalah keluarga dari Legenda Ford. Disamping faktor keamanan (Safety) selalu menjadi yang utama pada produk Ford, khususnya pada New Everest sebagai mobil keluarga.

new-ford-everest
New Ford Everest
Active Versatility
New Everest merupakan kendaraan yang responsive dan nyaman untuk dikendarai, menemani aktivitas sehari-hari dan menjadi teman berakhir pekan bersama keluarga, kegunung atau berlibur kepantai. Dimana konfigurasi kursinya sangat fleksibel hingga 8 pilihan konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Contemporary Touch
Desain New Everest makin memperlihatkan citra SUV yang tangguh, bergaya dan dinamis. Desain kap mesin baru yang berbentuk seperti kubah pada bagian tengah terlihat kokoh. Ditambah grill yang memiliki desain mewah dan elegan, serasi dengan lampu dan bumper depan. Dipadu list dan 2-garis horizontal berlapis chrome, serta emboss tulisan EVEREST pada bagian kap mobil di atas logo “Ford Oval” yang besar pada bagian tengah membuat New Everest semakin elegan dan bergaya.

Dual Airbags & Side Airbags
Duduklah di bangku berbahan kulit premium berwarna charcoal dilengkapi pre-tensioning seatbelt untuk menjaga keselamatan anda pada kondisi pengereman mendadak sekalipun.

ABS & EBD
Memastikan keseimbangan & kestabilan kendaraan pada pengereman mendadak. Sistem ABS (Anti-Lock Braking System) and EBD (Electronic Brake Distribution) memastikan keseimbangan & kestabilan kendaraan pada pengereman mendadak.

Side Beam Intrusion
Batang pengaman yang memperkuat keempat pintu untuk proteksi maksimum di area penumpang.

Engine - Duratorq Engine
Mesin Duratorq TDCi kapasitas 2.5L. Menghasilkan tenaga 105KW (143PS) dengan maksimum torsi terbesar di kelasnya (33.7kgm).

Variable Geometry Turbo (VGT)
Ford menggunakan VGT yang dapat mengurangi 'lag" pada turbochargernya dan menperbesar kurva torsi guna mendapatkan mesin yang responsif dan superior pada tiap tingkat rpm. Variabel nozzle yang unik, didesain untuk menyamai kecepatan dan volume aliran gas buang, memastikan agar dapat mengenai turbin pada kecepatan dan arah yang tepat. Hasilnya adalah mesin yang responsif dan performa torsi yang besar dikombinasikan dengan buangan tekanan yang efisien yang memberikan tenaga yang diperlukan pada tiap tingkat rpm.

5-Speed Automatic Transmission
Transmisi otomatis 5-kecepatan pertama di kelasnya.

Transmission
Transmisi otomatis & manual dengan 5-kecepatan. Transmisi otomatis 5-kecepatan bukan saja menghasilkan efisiensi bahan bakar, namun juga perpindahan gigi yang sangat halus layaknya sedan. Sedangkan transmisi manual 5-kecepatan yang baru degan sistem "short throw" memudahkan Anda saat perpindahan gigi, sehingga mengemudi menjadi lebih nyaman.

Suspension
Kesempurnaan suspensi, menjamin kenyaman seluruh penumpang saat berkendara di setiap kondisi jalan. Kesempurnaan suspensi yang memastikan semua penumpang menikmati perjalanan yang nyaman, bahkan bagi yang duduk di bangku belakang sekalipun.

Seating Arrangement
Banyak konfigurasi tempat duduk yang dapat dilakukan dengan New Everest TDCi, bahkan kursi baris ke-3 pun dapat dilepas (pertama dikelasnya).

Staying in Control
Miliki otoritas sepenuhnya terhadap kendaraan anda dengan panel instrumen yang diperbaharui.

More Cruise Control
Dengan cruise control tambahan, rasakan mudahnya berkendara di kondisi jalan apapun.

Audio System
Sistem Audio terintegrasi dalam warna silver metalik yang modern, dapat memainkan CD maupun MP3

Air Conditioning System
Sistem pendingin yang tersedia pada tiap baris kursi, sehingga semua orang yang Anda cintai dapat merasakan kenyamanan dan kesejukan berkendara dengan New Everest TDCi.

Hubungi Showroom Mobil Ford 021-9286-6373, 0813-1035-4443, untuk informasi stok dan harga terbaru New Ford Everest.

No comments:

Post a Comment

Ford Mobil Indonesia

Dealer Mobil Ford Di Indonesia
Hubungi Showroom Untuk Harga Jual Dan Stok Terbaru

021-9286-6373
0813-1035-4443
dealer@fordmobil.com
PIN BB 79051D5A

Contact Form

Name

Email *

Message *

2014 © Ford Mobil Indonesia
Desain Oleh Way2themes